[ HOME ]  
Name
Katon Wijana/ Tonny, S.Kom, M.T.


About me
- Lecturer at Information System Department Duta Wacana Christian University Yogyakarta Indonesia

I teach :
- Graphical User Interface programming
- Web Application Programming
- Database Programming
- Object Oriented Programming
- Algorithm & Data Structure



last update :
09/10/2007



my Picture


[ view all ]
my Profile
Address :
Jl. Jambon III/ 40H, Kricak, Tegalrejo, Yogyakarta

e-Mail :
katony@ukdw.ac.id

Phone :
0274-557919

Hobby :
Programming

Interest :
Programming

Program Studi :
Teknik Informatika

Education :
  1. Universitas Kristen Duta Wacana, Lulus tahun 1993
  2. Universitas Gadjah Mada, Magister Teknologi Informasi 2002-2003
    my Testimoni

    Terimakasih Pak Katon udah mau mengisi profile di sistem yang saya buat ini, yah awalnya untuk penggunaanya mungkin agak susah karena belum familiar....
    semoga nanti jadi gampang deh, dan juga mohon bantuan untuk disebarkan kepada dosen yang lain...
    thnx...
    pengirim : dimaz-vixio, dikirim tanggal 09/10/2007 21:00:02


    Aku jadi asisten dosen untuk matkul Program Keahlian III prosi SI UKDW yang diampu oleh Pak Katon...
    Beliau orang yang sabar banget n juga humoris.....
    Baek hati ma mahasiswa, mau dengan sabar menuntun untuk menjadi lebih bagus....
    Aku nelajar banyak ke beliau mengenai programming(yang dulu aku takut banget)...
    Sukses terus yah Pak Katon
    pengirim : vixio, dikirim tanggal 09/10/2007 21:02:30


    Wah, Pka Katon dah masuk ke lecturer2 yah?
    Ni testinya bisa dan boleh dikasih apa aja Pak?
    hehehe...
    pengirim : Dz, dikirim tanggal 30/10/2007 15:41:38


    Wah pak Thx banget ya pak uda ngajarin aku dari aku kuliah BP1. wah aku ngerasa beda aja diajar ama pa katon. karena aku liat beliau dapat mengenal para mahasiswa yang diajarnya tanpa melihat presensi, kalau aku lihat belum ada dosen yang sebegitu ingat banyaknya mahasiswa yang diajarkanya. biarpun untuk saat ini nilai saya masih kurang, saya akan terus berusaha untuk jadi yang terbaik dhe buat diriku sendiri.^_^
    pengirim : Jonathan Adi Wiyono, dikirim tanggal 07/12/2007 14:48:28


    pak...nilai PK4 q kok bs C ya?
    aq sedih bgt pak...aq sudah berusaha penuh dan berserah kepada Tuhan Jesus...
    boleh ga pak liat nilai2 yg uda aq peroleh?
    Tx ya Pak uda sabar ngajarin kami...:>
    pengirim : lina, dikirim tanggal 15/05/2008 17:54:08

      [ view all (5) ]
    my Subject
    Bahasa Pemrograman I (GUI Programming)
    Bahasa Oemrograman II (OOP Concept)
    Program Keahlian III (Web Application Programming)
    Program Keahlian IV (Database Client/Server Programming)
    Algoritma dan Stuktur Data II (Algorithm & Data Structure in PHP, Java Script)
    my Favourite Links
    1lecturer2.ukdw.ac.id
    my Artikel
    There is no article was submited
    my WPF/E Presentation
    Belom Ada aplikasi WPFE
    www.ukdw.ac.id || www2.ukdw.ac.id || students.ukdw.ac.id || lecturer.ukdw.ac.id || author
    Everything in this Task are Dedicated to my Lovelly College, especially to my Parents
    ©copyright vixio2007